Sabtu, Agustus 14, 2010

Lakukanlah Perubahan Pola Hidup Demi Kesehatan Anda

Jelly Gamat Luxor
Umur yang panjang adalah suatu berkah yang luar biasa. Tanpa diimbangi dengan kesehatan yang optimal maka umur panjang seakan tidak berarti. Berapa pun umur anda sekarang, anda membutuhkan kesehatan. Kesehatan adalah suatu syarat yang mutlak bagi anda untuk menjalani hidup berkualitas. Kesehatan prima bukanlah suatu hal yang mudah di dapat, terlebih di dalam pola hidup masyarakat modern dewasa ini. Pola hidup masyarakat yang sarat dengan kehidupan yang stress, lingkungan yang tidak sehat dan polusi disekitar kita dapat menyebabkan menurunnya fungsi organ seiring dengan berjalannya waktu. Penurunan fungsi organ menyebabkan  munculnya berbagai keluhan kesehatan hingga berujung kepada kematian.

Tubuh manusia memerlukan lebih dari 50 zat gizi setiap harinya untuk memastikan berbagai aktivitas biologis di dalam tubuh berjalan dengan baik dan optimal. Sebagian besar dari kita tidak dapat memenuhi kebutuhan gizi tersebut, karena pada umumnya saat lapar kita cenderung untuk memilih makanan yang lezat dan mengenyangkan tanpa mempedulikan kecukupan gizi di dalamnya. Makanan lezat dan mengenyangkan yang kita makan seringkali hanya mencukupi kebutuhan tubuh kita akan karbohidrat, protein dan lemak tanpa memenuhi kebutuhan tubuh kita akan vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Pola makan ini adalah pola makan yang kerap kali kita lakukan. Akibatnya tubuh menjadi mudah lelah dan daya tahan tubuh menurun.

Spirulina dan Jelly Gamat Luxor dapat menjadi solusi untuk menjaga kesehatan anda. 

Spirulina Pacifica Luxor
Spirulina Pacifica Luxor adalah makanan kesehatan alami yang terbuat dari ganggang hijau-biru yang mengandung zat gizi essensial yang dapat membantu mencukupi kebutuhan gizi anda setiap hari. Spirulina Pacifica Luxor dengan kandungan antioksidan yang tinggi  membantu memulihkan kondisi tubuh dan membantu pemulihan kondisi tubuh dari berbagai penyakit degeneratif (penyakit akibat penurunan fungsi organ)

Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas Stichopus Hermanii yang berkhasiat membantu meregenerasi sel di dalam tubuh, mengatasi nyeri pada persendian, meredakan sakit lambung, dan membantu pemulihan tubuh dari penyakit degeneratif (ex: stroke, diabetes melitus dan hiperkolesterolemia).

Paduan Spirulina Luxor, Gamat Luxor dan pola hidup dan makan yang lebih baik akan mendukung kesehatan anda agar tercapai kesehatan yang optimal dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Lebih baik mencegah daripada mengobati. 

      

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar