Sabtu, Agustus 14, 2010

NATURE'S SUPERFOOD

Diambil dari buku Spirulina, 
NATURE'S SUPERFOOD
by Kelly Moorhead, Bob Capelli dan Gerald R Cysewsky, PhD 


Buku Spirulina, Nature's Superfood


Diabetic (Diabetes)
I am a juvenile diabetic patient. After I have starting taking Spirulina Pacifica ( Hawaiian),I have found amazing result. My fasting blood sugar count has come down from 294mg to 120mg. Thank you very much.
( by, Mohua Dasgupta, Kolkata India)
Saya penderita Juvenile Diabetes. Setelah mengonsumsi Spirulina Pacifica (Hawaiian), saya mengalamihasil yang mengangumkan. Kadar gula darah puasa mengalami penurunan dari 294mg menjadi 120mg. Terima kasih
(oleh Mohua Dasgupta, Kolkata India )

Feel Younger (Merasa Lebih Muda)
I am 78 years of age and have been on Spirulina for over a year and fi nd it highly benefi cial. Since being Spirulina [Hawaiian], I have had no fl u, my hair has stopped falling out and it isshiny and healthy. My nails are not cracking and they are healthy. My complexion, which wassallow, has become radiant. The tablets are pleasant to take. I am very active with lots ofenergy and feel like a man 20 years younger. I feel that this is largely due to Spirulina and Ican highly recommend it. Thank you Spirulina!
(by Bob Lipman, Cape Town, South Africa)
Saya pria berusia 78 tahun dan baru mengonsumsi Spirulina selama satu tahun dan menemukan manfaatyang sangat baik. Sejak mengonsumsi Spirulina (Hawaiian) saya tidak mengalami flu, rambut tidak lagirontok, bersinar dan sehat. Kuku saya tidak lagi rusak dan sehat. Kulit yang semula pucat menjadi cerah.
Tablet Spirulina sangat mudah dikonsumsi. Saya sangat aktif dan berenergy dan merasa seperti pria berusia 20 tahun. Saya sangat merekomendasikan ini. Terima kasih Spirulina !
(oleh Bob Lipman, Cape Town, South Africa)

Olympic Swimmer(Perenang Olimpiade)
Spirulina gave me the recovery between sets to push even harder, improving my focus and boosting my immunity. It enabled me to fulfi ll the ultimate dream in any sportsman’s life…TheOlympics! I am greatly impressed with Spirulina and from my experience there is no equal.
(Theo Verster, Olympic Swimmer, South Africa)

Spirulina memberi saya perbaikan diantara latihan yang keras, meningkatkan konsentrasi dan daya tahan tubuh. Ini memungkinkan saya untuk memenuhi impian setiap olahragawan untuk Olimpiade/ pertandingan. Saya sangat terkesan dengan Spirulina dan dari pengalaman saya Spirulina memang tiada tandingannya
( Oleh Theo Verster, Olympic Swimmer, South Africa)

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar